Disclaimer

Disclaimer

Selamat datang di Blog ViaPayPal!

Syarat ketentuan dan Disclaimer berikut menjelaskan peraturan dan ketentuan penggunaan Website Blog ViaPayPal dengan alamat https://viapaypal.id/blog.

Lisensi:

Semua isi konten dari situs ini adalah hasil dari tulisan pemilik dan pengelola Blog ViaPayPal sendiri.

Adapun jika ada konten artikel di dalam blog ini yang mungkin ada unsur duplikasi baik berupa teks maupun gambar. Sungguh kami tidak ada niat untuk melanggar hak cipta. Semua gambar yang Anda temukan di https://viapaypal.id/blog diyakini ada di dalam ‘domain publik‘ dan gambar bebas hak cipta.

Beberapa gambar yang kami tampilkan tidak diketahui sumbernya. Jadi, kami tidak bisa memberikan informasi dari mana gambar tersebut berasal. Kami tidak berniat untuk melanggar hak intelektual yang sah, hak artistik atau hak cipta.

Jika Anda adalah pemilik sah dari salah satu gambar yang diposting di https://viapaypal.id/blog dan tidak ingin ditampilkan atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, maka silakan hubungi kami dan kami akan segera melakukan apa saja yang diperlukan. Apakah gambar harus dihapus atau kami perlu memberikan link kepada situs Anda, silakan sampaikan kepada kami.

Kecuali dinyatakan lain, Blog ViaPayPal dan/atau pemberi lisensinya memiliki hak kekayaan intelektual atas semua materi di Blog ViaPayPal. Semua hak kekayaan intelektual dilindungi undang-undang. Anda dapat mengaksesnya dari Blog ViaPayPal untuk penggunaan pribadi Anda sendiri dengan batasan yang diatur dalam syarat dan ketentuan ini.

Anda dilarang untuk:

  • Menyalin atau menerbitkan ulang materi dari Blog ViaPayPal
  • Menjual, menyewakan, atau mensublisensikan materi dari Blog ViaPayPal
  • Memproduksi ulang, menggandakan, atau menyalin materi dari Blog ViaPayPal
  • Mendistribusikan ulang konten dari Blog ViaPayPal

Perjanjian ini akan mulai berlaku pada tanggal perjanjian ini.

Beberapa bagian website ini menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk memposting serta bertukar pendapat dan informasi di area website tertentu. Blog ViaPayPal tidak akan memfilter, mengedit, memublikasikan, atau meninjau Komentar di hadapan pengguna di website.

Komentar tidak mencerminkan pandangan dan pendapat Blog ViaPayPal, agennya, dan/atau afiliasinya. Komentar mencerminkan pandangan dan pendapat individu yang memposting pandangan dan pendapatnya. Selama diizinkan oleh undang-undang yang berlaku, Blog ViaPayPal tidak akan bertanggung jawab atas Komentar atau kewajiban, kerugian, atau pengeluaran yang disebabkan dan/atau ditanggung sebagai akibat dari penggunaan dan/atau penempatan dan/atau penayangan Komentar di website ini.

Blog ViaPayPal berhak memantau semua Komentar dan menghapus Komentar apa pun yang dianggap tidak pantas, menyinggung, atau menyebabkan pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan ini.

Anda menjamin dan menyatakan bahwa:

  • Anda berhak memposting Komentar di website kami serta memiliki semua lisensi dan persetujuan yang diperlukan untuk melakukannya;
  • Komentar tidak melanggar hak kekayaan intelektual apa pun, termasuk tetapi tidak terbatas pada, hak cipta, paten, atau merek dagang pihak ketiga mana pun;
  • Komentar tidak mengandung materi yang bersifat memfitnah, mencemarkan nama baik, menyinggung, tidak senonoh, atau melanggar hukum, yang merupakan pelanggaran privasi.
  • Komentar tidak akan digunakan untuk membujuk atau mempromosikan bisnis atau kebiasaan atau memperkenalkan kegiatan komersial atau kegiatan yang melanggar hukum.

Dengan ini Anda memberikan lisensi non-eksklusif kepada Blog ViaPayPal untuk menggunakan, memproduksi ulang, mengedit, dan mengizinkan orang lain untuk menggunakan, memproduksi ulang, dan mengedit Komentar Anda dalam segala bentuk, format, atau media.

Membuat hyperlink yang mengarah ke Konten kami:

Organisasi berikut dapat membuat tautan menuju Website kami tanpa persetujuan tertulis sebelumnya:

  • Lembaga pemerintah;
  • Mesin pencari;
  • Kantor berita;
  • Distributor direktori online dapat membuat tautan menuju Website kami dengan cara yang sama seperti membuat tautan ke Website bisnis terdaftar lainnya; dan
  • Bisnis Terakreditasi di Seluruh Sistem kecuali meminta organisasi nirlaba, pusat perbelanjaan amal, dan grup penggalangan dana amal yang mungkin tidak membuat hyperlink menuju Website kami.

Organisasi-organisasi ini dapat menautkan ke halaman beranda, ke publikasi, atau ke informasi Website kami lainnya selama tautan tersebut: (a) tidak menipu dengan cara apa pun; (b) tidak menyiratkan secara keliru adanya hubungan sponsor, rekomendasi, atau persetujuan dari pihak yang menautkan beserta produk dan/atau layanannya; serta (c) sesuai dengan konteks website pihak yang menautkan.

Kami dapat mempertimbangkan dan menyetujui permintaan penautan lain dari jenis organisasi berikut:

  • sumber informasi bisnis dan/atau konsumen yang sudah umum dikenal;;
  • asosiasi atau kelompok lain yang mewakili badan amal;
  • distributor direktori online;
  • portal internet;
  • firma akuntansi, hukum, dan konsultan; dan
  • lembaga pendidikan dan asosiasi dagang.

Kami akan menyetujui permintaan penautan dari organisasi-organisasi tersebut jika kami memutuskan bahwa: (a) tautan tersebut tidak akan membuat kami terlihat merugikan kami sendiri atau bisnis terakreditasi kami; (b) organisasi tidak memiliki catatan negatif apa pun dengan kami; (c) keuntungan bagi kami dari keberadaan hyperlink mengkompensasi tidak adanya Blog ViaPayPal; dan (d) tautan tersebut dalam konteks informasi sumber daya umum.

Organisasi-organisasi ini dapat menautkan ke halaman beranda kami selama tautan tersebut: (a) tidak menipu dengan cara apa pun; (b) tidak menyiratkan secara keliru adanya hubungan sponsor, rekomendasi, atau persetujuan dari pihak yang menautkan beserta produk dan/atau layanannya; dan (c) sesuai dengan konteks website pihak yang menautkan.

Jika Anda merupakan salah satu organisasi yang tercantum dalam paragraf 2 di atas dan tertarik untuk membuat tautan ke website kami, Anda harus memberitahu kami dengan mengirimkan email ke Blog ViaPayPal. Harap cantumkan nama Anda, nama organisasi Anda, informasi kontak dan URL website Anda, daftar URL apa pun yang akan memuat tautan ke Website kami, serta daftar URL di website kami yang ingin Anda tautkan. Silakan tunggu tanggapan dari kami selama 2-3 minggu.

Organisasi yang telah disetujui dapat membuat hyperlink menuju Website kami seperti berikut:

  • Dengan menggunakan nama perusahaan kami; atau
  • Dengan menggunakan Uniform Resource Locator yang ditautkan; atau
  • Dengan menggunakan deskripsi lain dari Website kami yang ditautkan yang masuk akal dalam konteks dan format konten di website pihak yang menautkan.

Tidak ada penggunaan logo Blog ViaPayPal atau karya seni lainnya yang diizinkan untuk menautkan perjanjian lisensi merek dagang.

Persetujuan

Dengan mengakses website ini, kami menganggap Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan ini. Jangan lanjutkan penggunaan Blog ViaPayPal jika Anda menolak untuk menyetujui semua syarat dan ketentuan yang tercantum di halaman ini.

Pembaruan

Jika kami memperbarui, mengubah, atau membuat perubahan apa pun pada halaman ini, perubahan tersebut akan kami posting dengan jelas di sini.